##navigation.skip.main## ##navigation.skip.nav## ##navigation.skip.footer##
Jurnal Edukasi : Kajian Ilmu Pendidikan
  • Home
  • Aim and Scope
  • Terkini
  • ##navigation.archives##
  • Etika Publikasi
  • Dewan Editor
  • Reviewer
  • Pengumuman
  • Author Guideline
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. ##common.homepageNavigationLabel## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  2. ##navigation.archives## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  3. Vol 5 No 2 (2019): Jurnal Edukasi: Kajian Ilmu Pendidikan.

DOI: https://doi.org/10.51836/je.v5i2
Diterbitkan: 2019-10-31

Articles

  • PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PAI PADA PESERTA DIDIK KELAS XI IPA.5 SMA NEGERI 1 OGAN KOMERING ULU
    St Karamah
    1-10
    • pdf (English)
  • EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PRODUK VLOG PADA MATA KULIAH PENDIDIKAN PANCASILA
    Iman Subekti, Hariyanto Hariyanto
    11-24
    • pdf (English)
  • KOMUNIKASI MATEMATIKA TERTULIS SISWA MA BERKEMAMPUAN MATEMATIKA TINGGI DALAM PEMECAHAN MASALAH BERDASARKAN JENIS KELAMIN
    Arezqi Tunggal Asmana
    25-34
    • pdf (English)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN POINT-COUNTER-POINT BAGI MAHASISWA IKIP BUDI UTOMO MALANG
    Dany Miftahul Ula, Muhammad Naharuddin Arsyad
    35-42
    • pdf (English)
  • MODEL PEMBELAJARAN SEJARAH BERBASIS NILAI-NILAI MULTIKULTURAL DI MADRASAH ALIYAH PONDOK PESANTREN DARUT TAQWA PURWOSARI PASURUAN
    aulia Fitriany, Satrio Wibowo
    43-52
    • pdf (English)
  • STUDENT’S PERSPECTIVES TOWARD A-AIKEM 3 MODEL IN GROUP WORK PRESENTATION
    Henry Rio Putranto
    53-67
    • pdf (English)
  • PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS SISWA KELAS 3 SD DENGAN KEGIATAN MEMBACA PADA MORNING ACTIVITI
    Rizka Amalia, Endang Wahju Andjariani
    69-82
    • pdf (English)

Jurnal ini di indeks oleh:

Template Jurnal Edukasi:

Akreditasi Jurnal :

Bahasa
  • English
  • Bahasa Indonesia
Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
##plugins.block.makeSubmission.linkLabel##
##plugins.block.browse##
Open Journal Systems

ISSN: 2443-0455

E-ISSN: 2598-4187

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Flag Counter

hit
counter

Contact
Edukasi.jurnal@gmail.com
Tentang Sistem Penerbitan